PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) BERBANTUAN MEDIA POWERPOINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMP NEGERI 2 KELAM PERMAI
Main Article Content
Depdiknas, 2002. Ringkasan Kegiatan Belajar Mengajar. Jakarta: Depdiknas.
Eliyah, S,. Isnani,. dan Utami, W. B,. 2018. Keefektifitan Model Pembelajaran Course Review Horay berbantuan Powerpoint Terhadap Kepercayaan Diri dan Prestasi Belajar. JES-MAT. 4 (2): 131-140.
Firdaus, R., Sari, N.P., dan Bakkara, H. L.Br. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Course Review Horay Terhadap Hasil Belajar Biologi Siswa Kelas VIII SMP Negeri 10 Batam. SIMBIOSA, 3 (2): 101-106.
Rismayanti. 2013. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Course Review Horay terhadap pemahaman Konsep Matematika siswa kelas VII MTS Darul Hikmah Pekanbaru.1-84.
Samiha, Y.T., Syarifah dan Maryati, P. 2019. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Course Review Horay terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran biologi di MA Sabilulhasanah. Edubiotik: jurnal Pendidikan, Biologi dan Terapan. 4 (1):29-37.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.